1001 Ajian Sakti Islam dan Jawa Warisan Leluhur

Jumat, Agustus 3rd 2018. | Ajian Sakti

SMS/Telp/WA +6281 334 219 277

1001 Ajian Sakti Islam dan Jawa Warisan Leluhur

Paranormalbali.com – 1001 Ajian Sakti Islam dan Jawa Warisan Leluhur. Memang tidak bisa dipungkiri sejak dari jaman dahulu, Indonesia memang terkenal akan kesaktiannya. Bahkan disaat jaman perjuangan merebut kemerdekaan pada saat itu, para pemudanya rata-rata dibekali ilmu sakti mandraguna, bukan hanya teknik silat beladiri tetapi juga berbagai macam ilmu gaib yang memang tak bisa diukur kebenarannya dengan kacamata logika.

Ajian Tanah Jawa paling terkenal di masyarakat kita atau di Indonesia ada sekitar 40-an lebih, dari ajian ajian jawa kuno sampai dengan ajian ajian yang di temukan oleh orang paling sakti ditanah Jawa kalau ingin disebutkan satu per satu. Ajian Tanah Jawa itu sendiri merupakan ajian pamungkas yang menjadi andalan pada kerajaan zaman dulu.

Sampai hari ini ilmu ilmu jawa seperti ajian ajian yang akan kami bahas masih ada karena memang dilestarikan dengan sungguh sungguh.

1001 Ajian Sakti Islam dan Jawa Warisan Leluhur

1001 Ajian Sakti Islam dan Jawa Warisan Leluhur

1. Ilmu Rawa Rontek

Ilmu Rawa Rontek adalah ajian ilmu hitam. Orang yang memiliki ajian ini akan kebal terhadap senjata tajam. Bahkan kalau pun kepalanya putus ia tetap bisa hidup asal kepalanya jatuh ke tanah. Ajian ini sangat susah dipelajari oleh banyak orang. Syarat ritualnya kadang membuat orang jadi susah. Misal ada syarat untuk dilarang menikah.

2. Ajian Pangeran Bandung Bondowoso

Masih ingatkah anda dengan Kisah Loro Jonggrang dengan Pangeran Bandung Bondowoso? Sepasang Insan yang ada dalam cerita legenda pembangunan Candi Prambanan. Mungkin hanya Bandung Bondowoso satu-satunya Manusia yang mampu menggerakkan jin untuk membantunya membuat candi hanya dalam waktu semalam saja.

3. Ajian Sakti Pancasona

Salah satu ajian yang paling terkenal akan kesaktiannya dinamakan ajian Pancasona. Ajian ini membuat orang yang mengamalkannya mengalami kekebalan tingkat tinggi. Tergores pisau hingga terbacok atau sampai diledakkan tidak akan membuatnya mati. Selama masih ada alam artinya mereka bisa hidup. Ajian ini berasal dari Jin dan makhluk jahat lainnya.

4. Ajian Brajamusti

Ajian Brajamusti konon dimiliki oleh Gatotkaca yang memiliki julukan otot kawat dan tulang besi. Orang yang memiliki ajian ini mampu membuat tubuhnya jadi sangat kebal. Seperti Gatotkaca yang kulitnya tak tergores oleh apa pun. Bahkan pisau paling tajam di dunia. Selain tubuh yang sangat kuat serta kebal. Ajian sakti asli Indonesia ini juga membuat pemiliknya memiliki pukulan tinju yang sangat mematikan. Bahkan orang yang terkena kepalan tinju bisa susah sembuh dan jika parah bisa kehilangan nyawanya. Orang yang punya ajian Brajamusti harus mampu menggunakan ilmu ini dengan bijaksana.

5. Ajian Inti Lebur Sakheti

Ajian Inti Lebur Sakheti adalah sebuah ajian yang kekuatannya sangat luar biasa. Bahkan pemiliknya mampu membunuh dan melebur jin serta setan jahat yang mengganggunya. Itulah mengapa orang yang memiliki ajian ini sangat ditakuti oleh bangsa makhluk halus. Selain mampu melawan makhluk halus, ajian ini juga mampu menyembuhkan penyakit aneh. Misal penyakit akibat guna-guna, tenung, atau santet. Pengobatan ini akan dilakukan secara magis hingga tingkat kesembuhannya sangat tinggi. Itulah mengapa orang yang memiliki ajian ini harus menggunakannya secara bijaksana.

6. Ajian Ilmu Karang

Ajian Ilmu Karang adalah ajian yang dikenal sangat hebat. Bahkan dipercaya jika ajian ini ditakuti oleh banyak makhluk di dunia ini. Termasuk bangsa jin dan setan yang kerap memberi ilmu kepada manusia. Orang yang punya ilmu ini akan susah dikalahkan. Apa saja yang ia pegang akan hancur lebur seperti es krim yang meleleh. Orang yang memiliki ilmu ini harus mampu menggunakan ilmunya dengan bijak. Jika tidak mereka akan membuat kehancuran di bumi ini.

Baca juga : Jasa Konsultasi Paranormal Di Nabire Papua

7. Ilmu Pengasihan Semar Nangis

Ajian semar nangis adalah salah satu mantra pelet yang paling ampuh dibandingkan yang lainnya, semar nangis hampir sama dengan ilmu semar kuning, yaitu golongan ilmu pengasihan atau aji kejawen untuk memikat hati lawan jenis. Untuk cara mendapatkan aji dari Ki Semar Bodronoyo ini diharuskan menjalani ritual khusus yaitu puasa mutih beserta membaca mantra yang telah ditentukan.

8. Ajian Galap Ngampar

Gelap Ngampar berasal dari kata yang dalam bahasa Jawa memiliki arti petir, sedangkan ngampar berarti menyambar. Maka kata Gelap Ngampar memiliki arti petir yang menyambar.

Ajian sakti ini konon juga dimiliki Patih Gajahmada. Gelap Ngampar tergolong sebagai salah satu ilmu tingkat tinggi dan tak semua orang bisa mencapai tingkatan ajian ini.

Jika disalurkan lewat suara maka yang mendengar bentakannya akan langsung tuli dan bila ajian ini dibaca di tengah-tengah riuhnya peperangan, siapapun yang mendengar teriakan dari pemilik ajian ini akan langsung bersimpuh menyerah atau melarikan diri. Bila ajian ini disalurkan lewat telapak tangan, maka tubuh yang terkena pukulannya akan terasa panas seperti tersambar petir.

Ajian ini memiliki mantra yang harus dibaca saat akan menggunakannya. Untuk dapat menguasai kemampuan ini seseorang harus menjalani puasa 40 hari dengan makan hanya sekali setiap jam 12 malam. Setelah itu diteruskan dengan puasa Nglowong 7 hari 7 malam yan dimulai dari hari Sabtu Kliwon.

9. Ajian Waringin Sungsang

Waringin Sungsang merupakan ajian paling hebat dalam dunia persilatan. Ilmu kanuragan ini memiliki efek mematikan, siapapun yang diserang ajian ini akan terserap energi kesaktiannya dan langsung lumpuh hingga akhirnya roboh tidak berdaya.

Baca juga : Nomor Whatsapp Paranormal Indonesia

Konon ajian Waringin Sungsang diciptakan Sunan Kalijaga. Diciptakannya Waringin Sungsang yakni untuk memerangi kejahatan para pendekar zaman dahulu yang menganut aliran ilmu hitam. Sebagai aliran ilmu putih, untuk mendalami ajian ini seseorang harus melakukan sejumlah ‘laku’ dengan tak ketinggalan membaca ‘rapal-rapal’ yang menyertakan nama Allah.

Waringin berarti pohon beringin, sedangkan Sungsang yakni terbalik dimana akar berada di atas. Waringin Sungsang bermakna kehidupan berasal dari sumbernya yang akan terus hidup. Karena begitu tingginya falsafah yang terkandung dalam ajian Waringin Sungsang ini, maka hanya kepada para pendekar yang sudah menyelesaikan urusan diri sendirilah ilmu ajian ini boleh diwariskan.
Demikianlah beberapa ilmu yang konon katanya merupakan ilmu dan ajian terkuat di tanah Jawa .

Pencarian terkait : ajian sakti kuno, doa sakti islam, ajian pengasihan sakti, ajian islam tanpa puasa, ajian paling sakti di tanah jawa, ajian sakti tanpa puasa, doa sakti tanpa puasa, ajian ajian islam

Pencarian terkait:

Konsultasi Paranormal